About Princess Mi Chi

About Princess Mi Chi :
Aku adalah mawar yang tumbuh dngan eloknya di bawah terik mentari, di balik senyuman sang bulan, dengan pancaran kasih dari gugusan bintang, dan dalam naungan angin timur....
Aku adalah kepompong sewaktu kecilku, dan kini aku adalah kupu-kupu mungil yang berterbangan di padang rumput, yang dikelilingi oleh bunga-bunga sepanjang hidupku...
Aku hanyalah seorang anak kecil yang berlarian di tengah hujan, yang bermain bersama alam semesta, dan yang tumbuh dalam pelukan hangat ibuku...
Kini aku adalah seorang aku yang dewasa, yang coba mengarungi hidup, mencari jati diri, dan mempelajari semua hal melalui perjalanan hidupku, langkah-langkah kecil yang telah kumulai semenjak aku menangis dan tersenyum untuk pertama kali...
Ya, aku adalah aku...
Aku adalah kumpulan berjuta sel yang terus membelah setiap waktu...
Aku adalah kapsul pembungkus semua keajaiban Tuhan...
Hormon, organ, kromosom, darah, otot, dan semuanya yang ada dalam diriku adalah keajaiban...
Itulah sebabnya, namaku adalah ...
MiChelle.....
from Miracle...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "About Princess Mi Chi"

Post a Comment